Tuesday 19 August 2014

White Concert 2014

Hi, udah dua minggu nih. been 2 weeks from white concert. move on nya tetep aja gak bisa bisa. buktinya sampe skrg masih aja ngomongin sambil liat liat fancam atau video yang i recorded it by myself yang bikinnya super pegel. secara, gue pendek dan mesti melawan fanboys fanboys yg tinggi tinggi banget jadi untuk dapetin angle yg bagus itu mesti jinjit sambil megang hp gede (taukan my hp is galnote 2) jadi bayangin aja sepegel apa gue waktu itu. 

Oke mulai cerita yang bener.

Jadi sehari sebelum konser, gue pun masih gk tau harus nonton sama siapa. akhirnya gue tanya tanya di twitter, askfm dll gitu buat cari temen yang sama sama di kategori yang sama yaitu festival depan. 

Alhamdulillah ada kakak yang baik banget mau nemenin walaupun dia sama temen temennya juga. dan alhamdulillah juga, they are so fun! we get along each other! how fun right?

at first, gue juga gatau dia siapa, dan bokap gue takut aja kalo gue tbtb ke orang yang salah. toh guepun masih kecil gitu kan. and it was my first time going to a concert by myself. 

lanjut, setelah menunggu beberapa jam akhirnya bisa antri juga untuk masuk ke gate nya walaupun gate nya belom dibuka. kita (me and my friends) ngantri sambil teriak teriak fan chants, teriak teriak "buka buka" dan "dobrak dobrak" karena gate nya gk dibuka buka sesuai janjinya. kan agak ga banget ya sebenernya huhu. gak ontime gitu. jam indo banget ha ha. 

DAN..... pas kita lg antri gitu, A Pink pada ada katanya. soalnya pas diatas kita mereka lagi ngadain meet and greet gitu. ehiya sama press conference. kata temen temennya temen gue (nah loh bingung gk tuh) yang antri udh lbh depan dr pd kita, itu tuh apink members pada wave (melambaikan tangan) gitu ke fans. sayangnya gue gk bisa liat karena gue antri masih agak belakang.

okay, setelah kita antri, akhirnya gate dibuka, dan kita pun masuk sambil lari lari biar bisa berdiri agak depanan. karena festival brooh. masuk ke section festival depan, kita dikasih light stick yang harus dipatahin gitu bertuliskan 'shinzui'

gue masuk, lampu udah agak gelap. dan bener, gak lama kemudian, ada anak anak dance cover apink perform gitu. terus baru deh krispy krunch sama soomin mulai. HACEP banget sumpah. pas krispy krunch, gue sangat amat menikmati lagu lagu mereka yang hacep itu dan berasa lagi clubbing. LOL. gue jingkrak jingkrakan sendiri gitu. gue kira kan jkt48 udh selesai perform ya karena tadinya dibilangin mereka hanya opening act. eh tau taunya....

Setelah krispy krunch itu langsung Apink. gue langsung teriak dan maju melawan fanboys yg tinggi tinggi. trs temen temen gue juga mencar jd gue sendiri aja gitu. yaudahlah yah gapapa. tapi gue menyesal knp gaikut mereka. they found a really good spot. even apink members dadah dadah ke mereka, making eye contact, etc. i'm so jelly. 

apink (minus eunji) nyanyi live gitu. seru deh bisa ketemu dan liat apink with my eyes! omg. dan, seriusan, oh hayoung, uri maknae, cantik. banget. aslinya. 

OIYA! fanchant pas apink itu keras bgt loh!

abis apink, mulai deh tuh jkt48. gue disitu ya cuma duduk duduk aja sambil mainan hp buat update twitter gue (sampe abis itu batere hp) 

jkt48 selesai, langsung SISTAR! wuhu fanboys pada maju semua. they are so freakingly sexy omfg. 

sebenernya gue kira hyorin loh yang akan lebih menarik, asik, sexy drpd yang lain. ternyata malam itu........SOYOU SEXY BANGET. kalo cantik.........dasom! menurut gue ya. 

abis selesai, kan ending ya. eh pas ending apink nya pada gaada :(
sediih.

katanya sih mereka harus buru buru ke airport buat balik ke korea. 

it was a fun concert tbh. tapi gasuka aja sm rundown acara nya dan gk ontime nya dan antriannya yang sama sekali tidak diatur. bagusnya, tiket di scan bener bener. 

eunji gadateng pun gak di umumin gitu. kecewa deh. 

sampe sini dulu kaliya. capek ngetik he he. mungkin foto dan fancam menyusul. ok? thank you! bye!

No comments:

Post a Comment